Saturday, March 28, 2015

Xiaomi Redmi 2 Saya Hilang

Unknown     4:32 PM    

Pada awalnya, dia yang ingin mengambil hp xiaomi redmi 2 saya... Adalah seorang yang mengaku ingin membeli hp saya ( xiaomi redmi 2 ), kemudian ia ingin membeli hp saya, meminta ketemuan di warung bakso sidodi kota cirebon dekat pasar harjamukti, ngobrol apa segala eh akhirnya ia berkata ngambil uang dulu di ATM, terus dibayarlah oleh dia bakso tersebut, sebelumya ada perjanjaian untuk mengambil dan memberi dusnya karena tadinya dia ingin beli jadinya tt ( Tukar Tambah ) karena dia tidak membawa dus mito fantasi e260 karena tt sama hp tersebut dan dus Xiomi redmi 2 nya masih ada di saya sampai sekarang, untuk ketemuannya besok di pasar harjamukti, jadi kita ke musholah yang ada di pasar untuk menjadi lokasi ketemuan besok, di situ juga ngobrol dan sempet kayanya pengen kabur, karena saya khawatir di ambil pada waktu itu saya engga tega untuk mengambil hp saya itu karena nomornya udah di hp masing masing yang mau dituker jadi istilahnya udah pegang hp masing-masing, kemudian saya menganterkan sampai gerage, ketika saya ingin memparkirkan sepeda motor saya di gerage yang katanya ada keluarga dan ingin mengambil uang di ATM padahal saya udah hati-hati untuk menganterkan ke atm yang lain seperti pom bensin pertamina udah ke ATM PERTAMINA eh kata dia rusak sambil berlaga bertanya ke satpam dan dia bilang iya katanya ( satpam ) rusak saya engga dengar apa yang dikatakan satpam tersebut jadi saya percaya aja, sebetulnya dia juga pengen pergi ke ATM sendiri khawatir di tipu ya di anterin seperti saya sebutkan sebelunya, tidak lama saya menoleh kebelakang orangnya hilang padahal sangat sebentar, kemudian saya bertanya ke ibu-ibu katanya ada gengnya atau tempannya yang ngejemput masalahnya pergi ke sana naik motor kata ibu yang ditanya tersebut, berarti sudah dipikirkan matang-matang melakukan tindak kejahatan / kriminal ini atu sudah mahir, ya hilang deh hp saya....

Nih foto handphone saya yang hilang dibawa lari orang... :(

Tidak apa - apa mungkin saya harus lebih hati-hati dan mudah-mudahan di ganti yang lebih baik oleh Alloh Swt.Amin...

0 komentar :

Translate

Instagram

Instagram
© 2011-2014 AJR. Designed by Bloggertheme9. Powered by Blogger.